Renovasi GOR TLJ Masuk Tahap Empat

118
TEMPAT SELFIE: Tribun Tri Lomba Juang yang berwarna-warni, menarik perhatian para remaja di Semarang untuk bersetfie ria. (NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)
TEMPAT SELFIE: Tribun Tri Lomba Juang yang berwarna-warni, menarik perhatian para remaja di Semarang untuk bersetfie ria. (NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Renovasi Gelanggang Olahraga (GOR) Tri Lomba Juang (TLJ) Semarang saat ini terus dikebut. Setelah menyelesaikan tribun lapangan utama, saat ini pengerjaan proyek fokus kepada beberapa venue pendukung.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi ditemui kemarin mengatakan, GOR yang biasa disebut dengan GOR Mugas tersebut pada akhir tahun 2016 ini pengerjaannya masuk dalam pengerjaan tahap keempat. “Untuk tahap keempat akan menyelesaikan pembangunan lapangan teknis agar bisa segera digunakan untuk menggelar kejuaraan bertaraf internasional. Selain itu juga sedang dikerjakan venue bulu tangkis,” katanya.

Setelah ini, di tahun 2017 mendatang pengerjaan renovasi akan masuk kepada perbaikan lapangan utama serta venue atletik termasuk perbaikan jogging track yang saat ini kondisinya cukup memprihatinkan. “Tahun depan untuk venue atletik akan mulai dikerjakan termasuk perbaikan lapangan utama. Selain itu saat ini juga telah dikerjakan venue yang multifungsi bisa untuk olahraga bela diri, tenis meja dan lain-lain,” bebernya.

Selain di GOR Tri Lomba juang, Wali Kota yang akrab disapa Hendi itu mengatakan, Pemerintah Kota Semarang saat ini juga tengah merencanakan untuk membangun Sport Center baru di kawasan Mijen. “Sport center di kawasan Mijen nantinya arahnya adalah tempat berkumpulnya anak muda. Bisa untuk event balapan, sepatu roda, panggung hiburan dan lain-lain. Kami harapkan tahun 2018 semuanya sudah bisa selesai,” pungkas Hendi. (bas/smu)

BAGIKAN