Dafam Take Over Hotel di Seminyak

53
NYAMAN: Hotel Dafam Savvoya Seminyak menjadi salah satu tempat perluasan pangsa pasar dari Dafam Hotel Management (DHM). (IST)
NYAMAN: Hotel Dafam Savvoya Seminyak menjadi salah satu tempat perluasan pangsa pasar dari Dafam Hotel Management (DHM). (IST)

SEMARANG – Dafam Hotel Management (DHM) yang merupakan operator hotel lokal, mencoba memeprluas pangsa pasar dengan membuka jaringan hotel di Bali. Pihak DHM melakukan take over Hotel Savvoya Seminyak Bali dan Villa Pitu Seminyak Bali, sekaligus melakukan rebranding menjadi Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali dan Villa Savvoya Seminyak Bali –DHM Resort.

Public Relations Manager DHM, Ninik Haryanti mengatakan, Hotel Dafam Savvoya Seminyak yang berlokasi di sentral Seminyak. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung diantaranya 3 ruangan meeting untuk keperluan bisnis.

Sementara Villa Savvoya Seminyak Bali-DHM Resort memiliki 7 unit villa masing-masing dengan private pool dengan 6 unit 3 bedroom dan 1 unit 4 bedroom  dan juga akses wifi di seluruh area villa. “Indonesia timur merupakan salah satu daerah yang menjadi ekspansi DHM, terlebih potensi bisnis dan pariwsata yang cukup besar di Bali dan Lombok,” tuturnya.

Saat ini ada 4 brand yang diusung oleh Dafam Hotel Management yaitu Dafam Express, Meotel by Dafam, Hotel Dafam dan Grand Dafam. Selain itu Dafam Hotel Management juga mengelola hotel-hotel lain yang tergabung dalam DHM Associate saat ini sudah 24 hotel beroperasional di seluruh Indonesia. “Kami menargetkan ada 15 hotel lagi akan beroperasinal di tahun 2017 mendatang, saat ini tambahan hotel ini sedang dalam tahap pembangunan,” jelasnya. (den/smu)

BAGIKAN