SERIUS : Karyawan Hotel Marlin saat mempersiapkan acara puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional Kabupaten Pekalongan di Wonopringo, kemarin. (LUTFI HANAFI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
SERIUS : Karyawan Hotel Marlin saat mempersiapkan acara puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional Kabupaten Pekalongan di Wonopringo, kemarin. (LUTFI HANAFI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

PEKALONGAN-Hotel Marlin Pekalongan turut menyukseskan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pekalongan. Hotel yang terletak di Jalan Wiradesa nomor 25 Mayangan Wiradesa Kabupaten Pekalongan ini, ikut berpartisipasi hampir di setiap event yang digelar. Dari mulai kegiatan Donor Darah, Bakti Sosial, serta puncak acara yaitu Keakraban HKN ke- 52 yang berlangsung di Lapangan Yonif 407 Kompi C Wonopringgo, Senin (28/11) kemarin.

Dalam acara tersebut, Hotel Marlin ikut menjadi panitia dan terlibat mulai dari persiapan tempat dan penataan lokasi untuk para tamu undangan VIP & panitia. Saat acara, tim Hotel Marlin juga memberikan pelayanan spesial terhadap tamu VIP & Panitia HKN.

Manager Hotel Marlin Pekalongan, Heru Purwono menjelaskan bahwa acara tersebut berlangsung sesuai dengan agenda dan berjalan lancar. “Khusus event HKN ini, kami mendukung penuh hampir semua kegiatan. Selain itu, kami juga turut berperan khusus seperti pada Bakti Sosial,” ucap Heru di sela-sela acara.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa Hotel Marlin Pekalongan saat ini memang sedang rutin memberikan berbagai promo menarik. Mulai gratis fasilitas spa dan gratis karaoke. Selain itu, masih gencar menawarkan layanan jasa Event Organizer (EO).

Sedangkan dalam layanan event HKN ini, pihaknya mengarahkan dan mengerjakan semua kegiatan yang digelar, mulai persiapan acara dan konsumsi. Sehingga panitia bisa lebih fokus ke hal lain. “Intinya kami kerjakan hal teknis dari sebuah acara. Sehingga panitia bisa fokus dengan kegiatan lainnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, EO Hotel Marlin juga bisa mengerjakan semua kebutuhan penyelanggaraan acara tertentu sesuai kebutuhan konsumen. Mulai dari pernikahan, piknik, event pemerintahan, hingga layanan penelitian di alam.
“Bagi yang ingin melakukan kegiatan apapun tanpa repot, sejak persiapan, pelaksanaan dan setelah acara berlangsung, EO Hotel Marlin Pekalongan siap menghandle segala sesuatu yang berhubungan dengan event tersebut. Baik untuk kegiatan berkelompok maupun pribadi. Jika butuh informasi lebih detail bisa menghubungi di nomor (0285) 4414555/ (0285) 4414544,” tuturnya.