Karindra Duhita Anindyaguna (MICHAEL ARYATAMA/JAWA POS RADAR SEMARANG)
Karindra Duhita Anindyaguna (MICHAEL ARYATAMA/JAWA POS RADAR SEMARANG)

DUNIA modeling sudah digeluti Karindra Duhita Anindyaguna sejak masih duduk di bangku taman kanak-kanak (TK). Dara kelahiran Semarang, 16 Juli 1998 ini kerap menjadi model dalam event fashion show. Ia juga sering meraih juara dalam lomba modeling.

”Waktu masih SMA aku juga menjadi model event Semarang Night Carnival. Awalnya sih cuma iseng, tapi malah terpilih mewakili sekolah,” ucap alumnus SMA Negeri 3 Semarang ini kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Selain itu, dara yang akrab disapa Karin ini pernah tampil di Jogja Fashion Week dan menjadi icon Semarang Great Sale 2015.

Mahasiswi Ilmu Komunikasi FISIP Undip ini juga pernah mendapatkan anugerah sebagai Top 20 Semarang Night Carnival 2015 dan di tahun yang sama, Karin memenangkan award sebagai model sampul salah satu majalah wanita terkemuka di Indonesia.

Saat ini, Karin tengah fokus mempersiapkan diri mewakili Indonesia dan Kementerian Kebudayaan Pariwisata dalam event di Korea pada November mendatang.

”Meski awalnya iseng, tapi dalam melakukan satu hal jangan tanggung-tanggung. Semua yang dilakukan secara serius pasti membuahkan hasil yang terbaik,” ucap gadis cantik ini. (mg22/aro/ce1)