Kuliah dan Hobi Seiring Sejalan

287
Reski Rosalia (ANANTO ADHI WIDITO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
Reski Rosalia (ANANTO ADHI WIDITO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

AWALNYA dia tidak ada minat untuk menjadi model, namun saat Reski Rosalia duduk di bangku SMA kelas XII justru direkomendasikan oleh gurunya untuk mewakili sekolah mengikuti event Duta Wisata Kudus. Hasilnya justru lolos audisi dan menjadi juara 1 Duta Wisata Kudus 2013. ”Meski dipaksa guruku, orang tuaku juga memberikan support,” ujar gadis kelahiran Kudus 22 Mei 1996 silam ini.

Reski- sapaan akrabnya, sebelumnya juga pernah menjuarai top model Jawa Tengah 2012, juara 2 PBB se-Karesidenan Pati dan menjadi finalis covergirl Aneka Yess 2012. Selain itu, dia juga banyak diminta menjadi cover produk-produk lokal.

Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro (Undip) ini sekarang sudah enjoy melakukan hobinya di bidang modeling. Bahkan, di sela kesibukan kuliah, kerap diminta menjadi model hairshow dan peragaan busana.

”Saya senang, hobi saya bisa berjalan seiring dengan pendidikan. Saya memanfaatkan waktu luang untuk hal-hal yang positif dan menghasilkan. Hobi memang sangat menyenangkan, tapi kuliah tetap tidak boleh ketinggalan. Saya juga mengatur waktu untuk modeling dan kuliah,” tuturnya kepada Jawa Pos Radar Semarang. (mg23/ida/ce1)