Sediakan Wifi ID dan Manage Divice Other

Telkom Gandeng PT Megatama Putra

234

telkom 2

KERJASAMA : EVP PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, Joko Raharjo, (empat dari kiri) dan Komisaris PT Megatama Putra, Heru Siswanto (dua dari kiri) melakukan MOU layanan ICT. (DOK TELKOM FOR JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG-PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) kembali melakukan terobosan baru, dalam bentuk memberikan layanan Wifi ID dan manage device other Hotel Candiland Semarang. Karena itulah, Executive Vice President (EVP) PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, Joko Raharjo, dengan Komisaris PT Megatama Putra, Heru Siswanto melakukan penandatangan kerjasama (MoU) di gedung Telkom, akhir pekan kemarin.
Menurut Joko Raharjo, kerjasama tersebut sebagai wujud solusi dan layanan dari Telkom untuk membangun hunian atau kawasan permukiman dengan konsep smart living. “Kerjasama pertama kali ini dilakukan untuk memberikan layanan komunikasi di Hotel Candiland baik menyangkut hotel maupun apartemen. Meski begitu,layanan ini tidak menutup kemungkinan dilakukan dengan properti lain milik PT Megatama Putra,” katanya.
Prinsipnya, kata Joko, Telkom siap melayani keinginan pelanggan, tidak hanya layanan smart home konsep, tapi juga smart building dan layanan lainnya. “Telkom memiliki target membebaskan masyarakat Indonesia dari buta digital, sehingga kehidupannya melek akan dunia kreatif digital. Hal itu akan mendorong terciptanya kehidupan yang lebih baik lagi,” jelasnya.
Sementara itu, OSE Manufacture Divisi Bisnis Service PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), Jony Sinaga, menyambut baik kerjasama tersebut. “Kerjasama ini sudah dilakukan dengan beberapa properti di Jawa Tengah, tidak hanya dengan Hotel Candiland, tetapi dengan proyek properti PT Megatama Putra lainnya,” imbuhnya.