dmk-web
PERAYAAN : Berbagai bentuk doorprize disediakan dalam jalan sehat HUT RI ke-71 tingkat Kecamatan Demak Kota, kemarin. (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

DEMAK-Jalan sehat yang digelar kantor Kecamatan Demak Kota bersama UPTD setempat, elemen masyarakat desa dan kelurahan kemarin berlangsung meriah. Panitia banyak menyediakan hadiah doorprize serta menyuguhkan panggung hiburan orkes dangdut Caesar. Hadir dalam kegiatan ini, Sekcam Joko Iriyanto, Kapolsek Demak Kota AKP Sugeng, Danramil Kapten Arm Sukartiyo dan para kepala desa dan kelurahan.

Ketua panitia, Mustamim mengatakan, jalan sehat yang diberangkatkan oleh Sekcam Joko Iriyanto tersebut disambut antusias. Rute jalan sehat melalui Jalan Perumahan Jogoloyo, RSI NU, dan Jalan Sultan Fatah. Adapun hadiah yang disediakan berupa sepeda, TV Flat, kompor gas, dispenser dan lainnya. “Kami ajak masyarakat untuk jalan sehat agar tetap sehat di sela memperingati HUT RI ke-71 tingkat Kecamatan Demak Kota ini,” ujarnya.

Panitia lainnya, Rustiono menambahkan, banyak kegiatan yang dilaksanakan masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ini. Karena itu, selain menghibur warga, berbagai macam kegiatan tersebut juga untuk mengisi kemerdekaan. “Kita selaku generasi muda harus dapat mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya. Di antaranya turut aktif membangun daerah,” katanya. (hib/sct/ida)