Ahsan fauzi/radar kedu NASIONALISME: Pengurus DPD PKS Temanggung, perwakilan DPC dan anggota legislatif DPRD Kabupaten Temanggung dari PKS menggelar upacara HUT ke-71 Kemerdekaan RI di halaman kantor DPD PKS Temanggung, kemarin.
Ahsan fauzi/radar kedu
NASIONALISME: Pengurus DPD PKS Temanggung, perwakilan DPC dan anggota legislatif DPRD Kabupaten Temanggung dari PKS menggelar upacara HUT ke-71 Kemerdekaan RI di halaman kantor DPD PKS Temanggung, kemarin.
TEMANGGUNG- DPD PKS Temanggung menggelar upacara pengibaran bendera dalam rangka peringatan HUT ke71 Kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara yang berlangsung khidmat itu dilaksanakan di halaman kantor DPD PKS Temanggung, Rabu (17/8).
Usai pengibaran bendera, Ketua DPD PKS Temanggung Arif Noorhadi S menyampaikan amanat upacara. Ia menuturkan, peringatan kemerdekaan ini penting bagi setiap warga negara Indonesia. Dengan memperingati kemerdekaan, maka bangsa ini akan kembali mengingat sejarah perjuangan para pahlawan, sehingga semangat bekerja dan mengabdi untuk membangun bangsa akan terus bergelora.
“Kerja nyata PKS untuk bangsa ini adalah dengan berkhidmat untuk rakyat. Oleh karena itu, saya meminta kepada kader PKS untuk berkontribusi nyata di tengah masyarakat,” pinta Arif di hadapan peserta upacara. Upacara ini diikuti oleh pengurus DPD, perwakilan DPC dan anggota legislatif (aleg) DPRD Kabupaten Temanggung dari PKS.
Selain upacara pengibaran bendera, DPD PKS Temanggung juga mengadakan lomba foto kemerdekaan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan tahun 2016. Lomba tersebut akan berakhir pada 21 Agustus mendatang. (san/sct/ton)