Beredar Video Syur Pelajar di Sawah

1898

KUDUS – Video syur tiba-tiba diunggah di sebuah akun pribadi Kamis (11/8) pagi lalu. Akun tersebut diduga merupakan milik warga Kecamatan Undaan.

Video bermaterikan porno aksi itu memunculkan banyak respon. Sekitar 40 menit sejak di-upload di dinding Facebook langsung menuai puluhan komentar. Seketika video itu menjadi viral di dunia maya. Pengunggah diminta mengirim video oleh teman-teman medsos lainnya. Ada yang meng-inbok bermaksud dikirimi video versi panjangnya.

Komentar-komentar itu tidak ditanggapi pemilik akun. Anak muda yang memiliki akun Fais Boutdjah Kalem itu diduga menghapus medsos-nya. Saat Jawa Pos Radar Kudus menelusuri akun itu tidak dapat lagi. Keterangan konten tidak tersedia.

Video berdurasi 1 menit 34 detik itu diduga sengaja dibuat pasangan yang masih sangat muda. Pemeran yang terdapat dalam video itu diperkirakan berbeda usia. Seorang pelaku perempuan diduga masih berstatus pelajar di sebuah sekolah di Kecamatan Undaan.
Sedangkan prianya diduga sudah tak lagi bersekolah atau bekerja.

Cewek yang berada dalam video itu berwajah cantik. Kulitnya putih. Kuku tangan kiri terlihat panjang dengan cat kuku warna orange. Dia mengenakan baju putih dengan garis-garis merah hati. Sedangkan kerudungnya berwarna putih dan bergaris-garis hitam.