Mus Mujiono Tewas Dibacok

1462

bunuh-bacok

DEMAK – Peristiwa pembunuhan menggemparkan warga Desa Kembangarum, Kecamatan Mranggen, Demak, Selasa (9/8) dini hari sekitar pukul 02.00 kemarin. Pembunuhan yang berlangsung di jalan raya Mranggen-Karangawen tersebut menimpa Mus Mujiono, 26, warga Dukuh Lengkong RT 1 RW 1 Desa Donorejo, Kecamatan Karangtengah, Demak. Korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan.

Darah segar masih menempel di jok sepeda motor Honda Supra X nopol H 2199 RR yang dikendarainya. Saat kejadian, korban sedang menjemput istrinya, Erna, 25,  warga Dusun Rejosari, Kecamatan Tanggungharjo, Kabupaten Grobogan yang baru pulang kerja.

Korban dan istrinya naik sepeda motor yang berbeda. Korban dalam posisi berkendara di belakang motor istrinya tersebut. Karena itu, hingga kemarin belum diketahui siapa pelaku pembunuhan itu. Jarak kejadian pembacokan sampai korban terjatuh dari motor sekitar 300 meter. Yakni, mulai Dukuh Karanggawang hingga Desa Kembangarum.

Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo melalui Kapolsek Mranggen AKP Sonhaji mengatakan, ketika peristiwa itu terjadi,  tidak ada saksi yang mengetahui. ”Saat itu, yang bersangkutan mengantar istrinya pulang. Korban mengawal menggunakan sepeda motor lain dari belakang. Sampai di daerah Karanggawang, Mranggen, korban  tiba-tiba dibacok oleh pelaku di bagian leher kanan,” jelasnya.

Sonhaji menambahkan, tidak ada saksi mata yang melihat kejadian itu. Hanya saja, korban masih sempat mengendarai sepeda motornya berusaha untuk mengejar istrinya yang ada di depan. ”Meski berusaha dipanggil, istrinya ternyata tidak mendengar panggilan suaminya itu. Istrinya baru tahu  jika suaminya terluka parah ketika korban menabraknya dari belakang, tepatnya saat melintas di jalan raya Desa Kembangarum,” katanya.