Devi Hera Mustika (DOKUMEN PRIBADI)
Devi Hera Mustika (DOKUMEN PRIBADI)

Devi Hera Mustika (DOKUMEN PRIBADI)
Devi Hera Mustika (DOKUMEN PRIBADI)

SEJAK kecil, Devi Hera Mustika sudah diajari untuk hidup mandiri. Tak heran, saat duduk di bangku kuliah, mahasiswi jurusan manajemen Unisbank ini sudah terbiasa mandiri. Bahkan, kini dia kuliah sambil bekerja.

Gadis yang akrab disapa Hera ini, sekarang aktif di dunia model dan tata rias. Selain itu, ia berbisnis online shop dengan Instagram sebagai media pemasarannya.

Pemilik akun Instagram @sandalpitagendut_smg ini menjual sandal dengan omzet lumayan. Karena kuliah sambil menekuni usaha, membuat Hera harus pintar membagi waktu. ”Saya kalau bekerja cuma pas weekend, kan kuliah libur, jadi tidak sampai mengganggu kuliah,” ujar gadis kelahiran 25 November 1995 ini kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Bagi pencinta kucing ini, pendidikan tetap nomor satu. Sehingga dia tidak pernah membolos kuliah hanya karena bekerja. Dari usahanya itu, Hera bisa membiayai kuliahnya sendiri tanpa meminta orang tua. ”Kalau mau minta uang ke orang tua saya malu, karena umurnya sudah tua sih, jadi usaha sendiri,” ucapnya sambil tersenyum.

Karena sudah biasa hidup mandiri sejak SD, Dara mengaku selalu berusaha terlebih dahulu, sebelum meminta orang tua. ”Nanti kalau sudah lulus kuliah pengin punya butik busana cewek. Itu impian saya sejak kecil,” katanya. (mg17/aro/ce1)