Yuddy Chrisnandi (ISTIMEWA)
Yuddy Chrisnandi (ISTIMEWA)
Yuddy Chrisnandi (ISTIMEWA)
Yuddy Chrisnandi (ISTIMEWA)

SEMARANG – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PANRB) Yuddy Chrisnandi, hari ini, Jumat (15/7) akan memulai kunjungan kerjanya di Provinsi Jawa Tengah. Yuddy untuk melakukan inspeksi ke unit-unit pelayanan publik yang tersebar baik di kota maupun kabupaten di provinsi ini.

Inspeksi unit pelayanan publik ini turut diikuti Deputi Pelayanan Publik Diah Natalisa serta Staf Khusus Men PANRB bidang Komunikasi, Sosial, dan Politik M. Fariza Y. Irawady. Kunjungan kerja dimulai dengan morning coffee bersama Kapolda Jawa Tengah beserta jajarannya di Mapolda. Selanjutnya Menteri PANRB akan mengunjungi Kantor Gubernur Jawa Tengah untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Ganjar Pranowo. Kemudian akan dilanjutkan dengan inspeksi ke unit-unit layanan publik di kota Semarang dan kabupaten/ kota sekitarnya.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatman mengatakan Menteri PANRB akan langsung turun ke unit-unit Pelayanan Publik baik Instansi Pusat Vertikal yang berada di daerah maupun Instansi Pemerintah Daerah. Dia ingin memastikan bagaimana pelayanan publik tetap terlaksana dengan baik pascacuti bersama Lebaran.