Cerewet Membawa Hoki

466
ISTIMEWA
ISTIMEWA

ISTIMEWA
ISTIMEWA

BAGI Kristina Caca, cerewet merupakan anugerah yang diberikan kepadanya. Sebab, berkat itu, perempuan 25 tahun ini bisa menjadi master of ceremony (MC) yang cukup hoki. Banyak tawaran yang datang dari berbagai acara untuk menggunakan jasanya sebagai MC. ”Hoki karena cerewet, jadi banyak yang justru suka,” katanya sambil tertawa.

Caca –panggilan akrabnya— mengaku sudah menggeluti dunia MC sejak masih SMA. Meski saat itu baru sebatas mengisi acara ulang tahun, tapi ternyata itu menjadi bekal yang bermanfaat bagi dirinya. Bahkan, setelah kuliah dan sekarang sudah bekerja, dia kerap menjadi job menjadi MC.

”Kalau belajar jadi MC otodidak sih, lama-lama juga bisa. Kebetulan memang aku orangnya cerewet,” ujarnya.

Dara kelahiran Jakarta, 6 Maret 1991 ini mengaku banyak pelajaran yang didapat selama menjadi MC. Selain semakin banyak pengalaman, juga banyak teman. Baginya, menjadi MC itu kuncinya harus berani bicara di depan umum, cerdas, ramah, harus open minded, dan cerewet. ”Memang tidak sekadar cerewet sih, tapi harus bisa menciptakan suasana menjadi lebih hidup dan tidak membosankan,” katanya.

Ia mengaku puas jika acara yang dibawakannya bisa membuat pengunjung merasa happy. Sebab, MC baginya sudah menjadi passion dan berkomitmen ingin terus menjalaninya. ”Apalagi waktunya lebih fleksibel, jadi bisa lebih enjoy. Tidak harus setiap hari seperti kerja kantoran,” ujarnya. (fth/aro/ce1)

Silakan beri komentar.