Yamaha Sediakan 8 Pos dan 35 Bengkel Jaga
Yamaha Sediakan 8 Pos dan 35 Bengkel Jaga

SEMARANG – Menyambut pemudik Lebaran dan Arus Balik 2016, Yamaha Indonesia konsisten memberikan beragam pelayanan dan fasilitas di Posko Mudik dan Bengkel Jaga. Posko Mudik dan Bengkel Jaga siap beroperasi pada tanggal 2 -9 Juli.

”Posko Mudik Yamaha tahun ini dengan tema Mudik Wisata Asik, menyediakan berbagai fasilitas gratis untuk seluruh pemudik yang singgah. Tahun ini kami sediakan 8 Pos Jaga di area Jawa dan 35 Bengkel Jaga di area Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi,” ungkap Zaldiansyah Perdana, Head Promotions & Brand Activation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Jawa Tengah-DIY.

Menurut Zaldiansyah, Posko Mudik Yamaha dilengkapi berbagai fasilitas yaitu bale istirahat, mushola, toilet, layanan servis gratis, dan diskon spare part. Fasilitas tersebut disediakan selain untuk memberikan tempat istirahat bagi para pemudik, pengecekan sepeda motor juga untuk tempat pembelian spare part dan berbagai apparel dengan diskon 20 persen. Yamaha berharap dengan fasilitas yang disediakan para pemudik merasa nyaman di perjalanan dan selamat sampai ke tempat tujuan.

”Fasilitas ini kami sediakan bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan sepeda motor seperti BAF, ADIRA, OTO dan WOM, perusahaan asuransi MNC Life serta perusahaan tool Tekiro. Nantinya di Posko Mudik Yamaha pemudik bisa menikmati segala fasilitas yang ada, kami sediakan untuk kenyamanan para pemudik. Silahkan kunjungi Posko-Posko Mudik Yamaha,” tegasnya.

Selain fasilitas di atas, Posko Mudik Yamaha berkerja sama dengan beberapa sponsor menyediakan berbagai souvenir menarik dan gratis berupa busi dari Denso, Mie Cup Sedap & Teh Javana dari Wings Group, sabun cuci motor dari Nosy dan pelumas serba guna dari Rexco. Bagi pemudik yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan toolset dan marchandise dari Tekiro. Pengunjung juga bisa membeli asuransi untuk melindungi perjalanan mudik.

Sehubungan dengan aktivitas penanganan unit R25 & MT25, kami juga menyiapkan part pengganti di Posko Mudik Yamaha. Sehingga pemudik pengguna R25 & MT25 tidak perlu khawatir dengan kondisi motornya.

Sementara itu penjualan motor Yamaha menjelang lebaran naik 30 persen.Penjualan masih didominasi matic, bahkan N Max mengalami peningkatan cukup tajam sekitar 70persen. Hingga akhir tahun ini Yamaha menargetkan penjualan 200.000 unit. (tya/smu)