AM Jumai (Istimewa)
AM Jumai (Istimewa)
AM Jumai (Istimewa)
AM Jumai (Istimewa)

MENJADI Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Semarang Selatan tidak pernah terlintas sebelumnya di benak AM Jumai. Bagi pria kelahiran Semarang 25 November 1978 yang juga menjabat sebagai Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang ini, jabatan yang diberikan merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan kelak.

”Sungguh merupakan kehormatan sekaligus tanggung jawab yang besar bisa memimpin PC Muhammadiyah Semarang Selatan. Semoga bisa amanah dari awal hingga akhir,” ujarnya usai terpilih dalam Musyarawah Cabang (Musycab) Muhammadiyah Semarang Selatan yang dilaksanakan di Kompleks SMP 10 November Semarang, baru-baru ini.

Menurut Jumai, PC Muhammadiyah Semarang Selatan adalah cabang yang keberadaannya sangat strategis dan memiliki keistimawaan dibandingkan dengan Cabang Muhammadiyah di daerah lainnya. Sebab, Gubernuran, Polda Jateng, kantor Polrestabes, kantor PW Muhammadiyah Jawa Tengah, RS Roemani Muhammadiyah dan kantor PD Muhammadiyah ada di Semarang Selatan. ”Belum lagi masih banyak aset lainnya yang ngumpul di Semarang Selatan,” imbuhnya. (fai/ric/ce1)