Tina Astari Dilantik Jadi Gembala Sidang

1148
Tina Astari (ISTIMEWA)
Tina Astari (ISTIMEWA)
Tina Astari (ISTIMEWA)

SEMARANG — Istri mendiang Pendeta Petrus Agung, Tina Astari, Minggu (29/5) besok, akan dilantik menjadi Gembala Sidang. Tina akan diteguhkan dan ditahbiskan oleh Ketua Sinode Gereja JKI.

Rencananya, hadir dalam kegiatan sakral ini sejumlah pemimpin nasional, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu, dan beberapa pemuka lintas agama. Baik tingkat nasional dan internasional. Kegiatan ini juga bakal dihadiri puluhan ribu orang. Acara digelar di Holy Stadium, kompleks Grand Marina, Kota Semarang pukul 07.00.

Peneguhan dan pentahbisan Tina, tepat 78 hari berpulangnya Pendeta Petrus Agung Purnomo, sang Gembala Sidang Senior JKI Injil Kerajaan.

Tina Astari sebagai istri dan juga pendiri Badan Gereja JKI Injil Kerajaan sejak menikah 29 tahun yang lalu akan dilantik sebagai Gembala Sidang JKI Injil Kerajaan. Acara Peneguhan dan Pentahbisan Gembala Sidang akan digelar pukul 07.00. Meski begitu, kegiatan akan dimulai dengan doa syafaat sejak pukul 06.00.

”Ibu Tina Astari akan didampingi oleh keluarga besarnya, Tim Pastoral dan seluruh pelayan Tuhan yang melayani dalam peneguhan dan pentahbisan yang dilakukan langsung oleh Pdt. Dr Adi Sutanto selaku Ketua Sinode Gereja JKI,” kata Steve Mea, Humas JKI Injil Kerajaan. (isk/aro/ce1)