Biarkan Istri Meninggal di Kos, Tetap Bekerja

337

TEGALSARI – Warga Genuk Krajan RT 5 RW 3, Kelurahan Tegalsari, ditemukan tewas tidak wajar di dalam kamar kosnya, Rabu, (25/5) sekitar pukul 10.00 kemarin. Wanita bernama Maesaroh, asal Dusun Kaligalih, Desa Nglaris Kecamatan Bener Purworejo, ini ditemukan dalam kondisi sudah terbujur kaku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Semarang, wanita yang meninggal tersebut dalam kondisi hamil tiga bulan, merupakan pasangan dari Aldana Hadi Fransisca, warga jalan IR Rais IIA Klojen, Malang.

Diketahui, Aldana bekerja di salah satu deretan tempat fotokopi yang ada di Jalan Hayam Wuruk, Pleburan. Keduanya tinggal dalam satu kamar bersama Alda di dalam kamar kos milik Suhartin, 77, RT 5 RW 3, Genuk Krajan Tegalsari.

”Dia (Aldana) datang ke tempat kerjanya. Terlihat dia seperti orang yang lagi sedih,” ungkap salah satu rekan kerja Aldana bernama Dwi Raharjo di lokasi kejadian kepada Jawa Pos Radar Semarang, Rabu, (25/5) kemarin.

Melihat temannya yang tidak seperti biasanya tersebut, Dwi merasa penasaran dan langsung menanyakan kepada bersangkutan. Sontak Dwi kaget lantaran Aldana mengatakan kalau istrinya sudah meninggal. ”Saya tanya, kamu kenapa, cerita. Dia bilang kalau istrinya meninggal. Lalu saya sama dia ke kosnya dan bilang sama ibu kosnya,” katanya.