Ajak Seribu Orang Lari

246

SEMARANG – Citraland BSB City akan menggelar Forest Run pada Minggu (29/5) mendatang. Setidaknya sebanyak seribu orang diperkirakan akan meramaikan kegiatan tersebut.

General Manager Citraland BSB City, Jatmiko Arif Wibowo mengatakan, area hutan di sekitar BSB Mijen cukup populer dengan rimbunnya pohon karet. Sehingga sangat menarik jika dijadikan lokasi lari. ”Mengambil area tempuh sepanjang 8 kilometer, kami juga membagi kategori untuk perempuan dan laki-laki,” ujarnya, kemarin. Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan menyambut hadirnya cluster baru, Victoria Valley. Selain Forest Run, juga diadakan Victoria Popmart pada Sabtu (28/5).

Ada lebih dari 25 booth fashion, art, beauty, lifestyle dan kuliner di kegiatan semacam bazar ini. Acara juga diisi hiburan musik, talkshow, cooking competition dan fun games. Puncaknya, fire juggler dan percussion yang menandai grand launching cluster Victoria Valley. ”Karena pertumbuhan dan permintaan konsumen yang cukup tinggi terhadap Citraland BSB City maka kami menghadirkan cluster ketiga dengan konsep yang berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri bernama Victoria Valley. Cluster ini memadukan keselarasan dan cinta yang dipersembahkan untuk perempuan dan keluarga,” imbuhnya. (dna/zal/ce1)