Sandy – Sierra Obati Kerinduan Pencinta Jazz

324

Sekitar lima lagu dibawakan penyanyi yang sudah merilis album Only One (2011) dan Sierra (2012) itu. Tak ketinggalan, lagu hit-nya The Only One.

Sesi berikutnya Sandhy Sondoro giliran naik panggung. Aplaus penonton kembali bergema usai penyanyi yang memulai karir dari kafé ke kafé di Jerman ini membuka aksinya dengan nomor Bunga Mimpi bersama band yang khusus mengiringinya.

”Selamat malam Semarang, apa kabarnya? Piye kabare? Udah lama nggak ngamen di Semarang nih… Terima kasih mau datang. Dan lagu ini buat kalian semua. Dariku Untukmu,” tutur Sandhy mengawali pentas.

Tampil simple dibalut kaus dan jins warna gelap, Sandhy menyanyi sambil bermain gitar. Lagu lawas Anak Jalanan dibawakannya dengan aroma blues. Pada satu kesempatan, Sierra diajak menyanyikan Let’s Stay Together yang kental rasa jazz. Satu jam lebih manggung, Sandhy membawakan hampir semua koleksi lagunya. Lagu lainnya adalah Malam Biru, Forever My Queen, lagu hit Tak Pernah Padam, serta nomor Dan Itu Yang Aku Cinta. Lagu terakhir ini hit baru yang dirilis pada Maret lalu. (fiq/aro/ce1)