Korem Salatiga tambah alat percepat TMMD.(wahibpribadi)
Korem Salatiga tambah alat percepat TMMD.(wahibpribadi)
Korem Salatiga tambah alat percepat TMMD.(wahibpribadi)
Korem Salatiga tambah alat percepat TMMD.(wahibpribadi)
DEMAK – Korem 073/Makutarama melalui Kasiter Korem Mayor Inf. Himawan Teddy Laksono berencana akan menambah peralatan kerja untuk kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim Demak.

Tambahan alokasi peralatan kerja tersebut akan disiapkan dalam waktu dekat ini karena setelah dilihat dan di cek dilapangan personel yang melaksanakan kerja kekurangan peralatan saat Kasiter Korem meninjau lokasi di desa Trengguli,Wonosalam Demak, Rabu,11 Mei 2016

Kasiter Korem 073/MKT Mayor Inf. Himawan Teddy Laksono mengungkapkan, penambahan peralatan kerja dilakukan karena program TMMD dinilai efektif dan efisien dalam membantu pembangunan daerah. Dalam program ini juga terdapat nilai gotong-royong yang akan mempersatukan masyarakat dengan TNI.

“Jika memungkinkan di perubahan anggaran bisa diubah lagi. Nanti akan kita usulkan untuk masuk di perubahan. Jumlahnya disesuaikan dengan rencana kegiatan dan kemampuan untuk melakukannya,kita bekerja untuk mempercepat pembangunan kenapa harus eman eman untuk menambah alat kerja semua itu demi kemajuan wilayah” ungkap Himawan Teddy Laksono

Dikatakannya, Korem 073/Makutarama selalu mendukung pelaksanaan TMMD yang dilakukan prajurit. Kedepan Korem akan berkoordinasi bersama Kodim Demak untuk menentukan lokasi pelaksanaan. Wilayah-wilayah yang tergolong kurang atau belum merata pembangunannya akan dipilih untuk dijadikan lokasi program yang dahulu disebut ‘ABRI Masuk Desa’ tersebut.(hib/ap)