SEMARANG – Pandanaran Semarang mengajak warga Kota Semarang untuk mengikuti acara senam masal yang akan di adakan Minggu (29/5) pagi mendatang. Acara ini digelar untuk menyambut bulan suci Ramadan, awal Juni mendatang.

“Biasanya awal puasa, badan sering drop dan akan lemas. Perlu disiapkan fisik yang kuat agar bisa menjalani 30 hari puasa tanpa putus, untuk itu kami mengajak masyarakat untuk mengikuti senam missal agar badan dan bisa berpuasa dengan khusuk,” kata Public Relations Officer Hotel Pandanaran Semarang, Vincentia Nurullita Indriani, kemarin.

Senam massal yang digelar menggabungkan fun aerobik dan zumba dance, pihak hotel sengaja membuat acara ini lebih menarik karna didatangkan instruktur ternama Endang Eristy akan menjadi mentor dan akan di selenggarakan di Flamboyan swimming pool. Acara yang dimulai dengan senam masal ini akan disisipkan games untuk pera peserta peserta untuk mengikuti fun aerobik dan dilanjutkan dengan zumba dance untuk mendapatkan hadiah menarik. “Akan diambil 6 orang terbaik dari masing-masing lomba fun aerobik dan zumba dance yang akan mendapatkan hadiah menarik berupa Cash Money, Goodie Bag, Room Voucher dan berbagai macam doorprize yang akan dibagikan pada saat acara tersebut,” jelasnya.

Wanita yang akrab disapa Litha ini menurturkan jika acara senam missal juga dilakukan dengan tujuan untuk mengajak para masyarakat luar lebih mengenal Pandanaran Hotel Semarang. Acara yang dihelat pun dibuka untuk umum karena pihak hotel tidak mau adanya gengsi antar pecinta senam sendiri. “Acara yang dimulai dari pukul 07.00 sampai 10.00 pagi adalah supaya banyak peminat yang ikut serta dalam memeriahkan acara ini,” ungkapnya.

Biaya pendaftaran cukup terjangkau hanya Rp. 10 ribu untuk senam masal, Rp. 20 ribu untuk fun aerobik dan Rp. 25 ribu untuk zumba dance. (den/smu)