Apresiasi Pelanggan Sekaligus Promosikan Wisata

417
KRABKAN PELANGGAN: Salah satu rombongan melakukan start dalam event
KRABKAN PELANGGAN: Salah satu rombongan melakukan start dalam event "Berburu Harta Karun Bersama Toyota" Minggu (1/5). (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
KRABKAN PELANGGAN: Salah satu rombongan melakukan start dalam event "Berburu Harta Karun Bersama Toyota" Minggu (1/5). (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
KRABKAN PELANGGAN: Salah satu rombongan melakukan start dalam event “Berburu Harta Karun Bersama Toyota” Minggu (1/5). (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Sebanyak 115 mobil dari tujuh komunitas Minggu (1/5) pagi antusias mengikuti acara bertajuk “Berburu Harta Karun Bersama Toyota” yang digelar Nasmoco Majapahit Semarang. Event tersebut merupakan rangkaian jambore ulang tahun Nasmoco Group ke-55 di mana peserta melakukan rolling thunder atau fun trip ke beberapa tempat wisata di Kota Semarang. Rute yang diambil adalah beberapa titik wisata di Kota Semarang, yakni Sam Poo Kong, MAJT dan beberapa tempat wisata lainnya.

Operation Managaer Nasmoco Grup, Taufik Rahyanto, mengatakan pada rute yang ditempuh, di setiap titik peserta akan mengikuti games dan tantangan untuk memperoleh petunjuk tentang harta karun yang sudah disiapkan Nasmoco. “Kami ingin ikut berpartisipasi mempromosikan wisata kota Semarang kepada komunitas,” tambahnya.

Pada event tersebut, peserta juga melakukan program CSR yakni memberikan bantuan ke Panti Wreda Elim, di Jalan dr Cipto Semarang.

Marketing Comunication Nasmoco Grup, Hari Setyawan menambahkan, jambore yang digelar sebagai bentuk apresiasi Nasmoco kepada pelanggan sekaligus mengakrabkan diri antara diler dan pengguna Toyota yang bergabung dalam komunitas.

Terkait penjualan di bulan lalu, angka tertinggi masih disumbang oleh Avanza sebanyak 900 unit per bulan, disusul oleh Agya 600 unit per bulan. “Sementara untuk Innova dan Fortuner di atas 300, namun saat ini masih inden. Untuk mengantisipasi dan memenuhi kebutuhan produksi terus kami genjot,” tambahnya. (den/smu)