Smartfren Gali Kreatifitas Anak Muda

253

SEMARANG – Setelah sukses menggelar kampanye dengan tajuk “Generasi4G” di Jakarta, PT Smartfren Telecom, kembali menghadirkan kampanye yang sama di kota pelajar Yogyakarta. Kampanye ini bertujuan agar generasi muda Indonesia mampu untuk menggali potensi serta kreativitasnya.

“Melalui ide dan inovasi kreatifnya diharapkan para mahasiswa mampu menghasilkan produk yang memiliki nilai tambah, serta berdaya saing tinggi. Banyaknya universitas di Yogyakarta menjadi salah satu target utama Smartfren dalam mendukung pemanfaatan teknologi 4G LTE Advanced,” jelas Edward Bambang, Head Region for Central Java, PT. Smartfren Telecom,Tbk, kemarin.

Smartfren dalam rangka memeriahkan kampanye “Generasi4G” ini juga menggandeng Nidji, sebagai brand ambassador. Dipilihnya Nidji karena dianggap sebagai ikon generasi muda Indonesia yang aktif melahirkan karya-karya kreatif.

Setelah kota Yogyakarta Generasi4G akan hadir di 2 kota besar yaitu Surabaya, dan Bandung. Rangkaian event roadshow Generasi4G dimeriahkan dengan beragam aktifitas seperti pop-up bazaar, apps exhibition, dan promo menarik setiap pembelian produk smartfren Serta games berhadiah 100 Andromax 4G Gratis.

Teknologi 4G LTE Advanced Smartfren dapat digunakan pada semua smartphone yang sudah mengusung teknologi 4G seperti beberapa seri Samsung, Lenovo, dan Hisense. Bagi pencinta seri Andromax, Smartfren meluncurkan seri Andromax E2 dan Andromax R2, yaitu dua ponsel yang dirancang khusus untuk menunjang gaya hidup generasi muda. Kedua ponsel ini sudah mengusung teknologi VoLTE (Voice Over LTE) dari Smartfren. (tya/smu)