IM3 Bebaskan Pengguna dari Aturan Operator

432

SEMARANG – Indosat Ooredoo meluncurkan produk terbaru kartu perdana IM3 Ooredoo Freedom Basic. Kartu ini membebaskan pengguna dari semua aturan operator yang dinilai memberatkan.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Andreas Gregori mengatakan, pihaknya kembali melakukan terobosan dengan meluncurkan kartu yang membebaskan ketentuan batasan waktu penggunaan dan rumitnya tarif. “Kami tak segan melakukan revolusi Freedom, membebaskan pelanggan dari aturan operator yang memberi banyak batasan,” ujarnya, kemarin.

Beberapa layanan yang diunggulkan diantaranya produk dan tariff yang simple, bonus unlimited nelpon dan SMS ke sesame nomor Indosat Ooredoo yang berlaku selama 24 jam setiap harinya. “Dari sini kami membebaskan pelanggan dari ketentuan batasan waktu dan tariff yang tidak jelas,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, pengguna juga bisa mendapatkan berbagai paket unlimited dengan menekan *123# dan pilih berbagai paket sesuai kebutuhan. “Berbagai keuntungan ini berlaku juga untuk semua aktivasi karti perdana IM3 Ooredoo yang bisa didapatkan di gerai Indosat maupun outlet ponsel,” imbuhnya. (dna/smu)