make-up

Trend make up 2016 kayak apa sih??? Banyak MUA (Make up artist) yang berpendapat kalo tend make up tahun ini nggak bakal beda sama trend make up natural di tahun sebelumnya. Cuma bedanya kalo di trend make up kali ini lebih menonjolkan bagian bibir guys. Dibagian wajah nggak perlu tambahan ini itu cukup bedak yang diaplikasiin secara minimalis aja. Kayak no make up gitulaaaahhh jadi kesannya cantiknya itu natural nggak dibuat-buat. Jadi trend make up ini masih cocok buat kalian yang masih sekolah atau kuliah karena trend make up kali ini cenderung pake warna-warna nude atau pastel.

Tapi pastikan make up yang kalian gunakan itu masih terbilang wajar ya, sesuaikan dengan usia dan kondisi dimana kalian berada. Nggak mungkin kan kalian ke sekolah dengan dandanan yang menor kayak ikan louhan atau dandanan yang tidak sesuai dengan usia kalian, jangan sampe pake make up justru bikin kalian keliatan tua kayak tante-tante.

Sebenernya tanpa make up pun kamu udah cantik kok. Apalagi diusia remaja karena kulitmu masih bagus dan kencang jangan sampe penggunaan make up yang berlebihan jadi ngerusak wajah cantikmu. Ingeeet yang penting itu inner beauty bukan kecantikan fisik doing. So, is the make up important for you??? (des/rik/zal)

zet

KOMENTAR :

ayu-nur-andhani-OKE-webAyu Nur Andhani
SMK Palebon Semarang
Sebenernya make up itu penting karena buat nunjang penampilan gitu, apalagi aku anak cewek. Kalo aku sendiri sih ke sekolah pake bedak aja tapi kalo maen baru pake bedak dan lipstick warna bibir biar nggak keliatan pucet.

Nindra-OKE-webNindra Kirana
USM
Menurut aku make up itu perlu kalo mau ke kampus, soalnya kan biar kita nggak keliatan pucet dan lebih fresh aja yang penting nggak terlalu berlebihan. Kalo aku biasanya pake bedak, liptick mate sama mascara aja.

vina-ainuz-zamzam-OKE-webVina Ainuz Zamzam
UIN Walisongo
Kalo aku sendiri ke kampus kadang pakai kadang enggak tergantung sempet nggak sempet aja. Kalo sempet ya pake make up kalo enggak ya enggak make. Karena menurutku yang penting rapih aja udah cukup.