SMP Hasanuddin 6 Raih Akreditasi A

1195
Istimewa
Istimewa

SMP Hasanuddin 6 Semarang berhasil meraih akreditasi ”A” dari lembaga Akreditasi SM (sekolah/madrasah) baru-baru ini. Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar institusi pendidikan di bawah naungan lembaga Pendidikan Ma’arif NU ini sekaligus menjadi momentum yang tepat untuk terus berkarya dan melangkah maju dalam mencerdaskan anak-anak bangsa.

Sesuai dengan visi sekolah ”Mempersiapkan Generasi yang Cerdas, Terampil dan Berakhlak Mulia”. Kepala SMP Hasanuddin 6, Prihatin Lestari mengatakan, sekolah menyelenggarakan pendidikan dengan menyelaraskan ilmu pengetahuan, teknologi, dan iman takwa. Pendidikan yang berkualitas, melaksanakan pendidikan secara sistematis, terprogram dan berkesinambungan guna mencetak generasi penerus bangsa yang berkompeten dalam segala bidang.

Kebanggaan sekolah semakin lengkap dengan diraihnya juara umum lomba pramuka SMP/MTS Ma’arif se-Kota Semarang belum lama ini. Dalam ajang ini SMP Hasanudin Semarang bersaing dengan 27 SMP/MTS Ma’arif. SMP Hasanudin 6 Semarang yang beralamat di Jl Raya Tugu KM 9 Semarang mulai Maret-Juli 2016 membuka pendaftaran peserta didik baru tahun ajaran 2016/2017. Letak sekolah yang strategis didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai, ruang kelas yang representatif dan ber-AC serta dilengkapi dengan wifi. Selain itu ada ekstrakurikuler futsal, bola voli, pencak silat yang pada 2015 meraih juara 1 piala Wali Kota Semarang.

Imam Jatmiko selaku ketua PPD mengatakan, semua pendaftar akan diberikan fasilitas berupa pembebasan uang gedung. Bagi yang ingin mendaftar bisa menghubungi nomor telp 024 7610772 atau 085641454591 (imam). (zen/sct/ce1)