HUNIAN NYAMAN: Konsumen tengah melihat rumah model minimalis di kawasan Citragrand City of Festival (IST)
HUNIAN NYAMAN: Konsumen tengah melihat rumah model minimalis di kawasan Citragrand City of Festival (IST)
HUNIAN NYAMAN: Konsumen tengah melihat rumah model minimalis  di kawasan Citragrand  City of Festival (IST)
HUNIAN NYAMAN: Konsumen tengah melihat rumah model minimalis di kawasan Citragrand City of Festival (IST)

SEMARANG – Fasilitas Citragrand kini makin lengkap dengan hadirnya mini club house di claster Green Stone dengan fasilitas kolam renang. Kehadiran club house ini diharapkan mampu mendorong tingkat hunian di claster tersebut. Dari 200 lebih rumah yang disediakan sudah terjual sekitar 60 persen, bahkan kini tinggal 48 unit dengan beberapa tipe.

Kehadiran fasilitas kolam renang ini diharapkan semakin mempermudah penghuni yang menginginkan refreshing sekaligus berolahraga di kawasan perumahan. Sebelumnya Citragrand sudah menghadirkan kawasan bermain, yakni Feriswhel (bianglala setinggi 35 meter) yang tak pernah sepi pengunjung.

General Manager Citragrand Ipung Jati Wisnutomo, di sela pembukaan mini club house mengatakan, kawasan CitraGrand City of Festival memiliki luas area 60 hektar. Kawasan tersebut terbagi untuk area perumahan dan kawasan niaga dengan sekitar 120 Ruko yang sudah dan hanya tinggal 11 unit saja, serta taman-taman bermain untuk para penghuni. “Kawasan Citragrand, memiliki lokasi yang sangat strategis, karena berada dekat pusat kota dan memiliki udara yang masih sejuk. Bahkan kawasan ini sangat cocok untuk investasi,” Ipung.

Koordinator Marketing Citragrand, Giwang Wilis Kencana menjelaskan, club house tersebut dikhususkan bagi pemilik hunian dan belum dibuka untuk umum. Club house ini dilengkapi area terbuka, tepatnya berada di samping kolam renang. Sehingga dapat dimanfaatkan untuk menggelar acara seperti pesta maupun gathering dengan konsep outdoor.

Green Stone sendiri merupakan klaster ketiga yang dibangun CitraGrand, 200 unit rumah dengan tipe mulai dari 69/90 sampai 240/200, dengan harga mulai Rp 700 juta-Rp 3 miliar.Khusus untuk pembelian bulan April disediakan lucky dip uang tunai dengan besaran Rp5-10 juta bagi konsumen yang melakukan pembayaran tanda jadi. Selain itu, disediakan juga program subsidi suku bunga 2 persen di tahun pertama bagi pembelian secara kredit. (tya/smu)