Stylish College Outfits

277

Zet

Mix ‘n Match Gelap Terang

Gaya kasual menjadi favorit sebagian besar mahasiswa. T-shirt, kemeja flanel, denim, plus sneaker seolah sudah menjadi outfit yang wajib ada di wardrobe anak kuliahan. Tapi jangan salah, dengan gaya yang simpel ini kita juga tetap bisa tampil stylish. Cukup dengan berani me-mix ‘n match outfit yang kita kenakan. Seperti Arly Afina Rabhiyatami.

Skinny denim pants menjadi pilihan yang nyaman di tengah padatnya jadwal kuliah mahasiswa jurusan Seni Rupa Unnes ini. Agar tampilan tidak plain, Arly memadukan warna gelap dan terang. T-shirt merah dibalut dengan kemeja flannel sebagai tampilan khas anak muda. Matching-kan lagi dengan sneaker merah. Kesan chic hadir dari bandana dengan pilihan warna yang senada dengan kemeja. (dna/zal)

1460120817055-web

Mari Bermain Motif

Agar tampilan ke kampus nggak gitu-gitu aja, jangan ragu untuk bermain-main dengan motif. Seperti Safira Ahlina, mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Undip ini tampil anggun dengan long dress bermotif bunga. Untuk menghindari kesan yang terlalu ramai, Fira bermain dengan dua warna dominan. Nuansa pink biru pun menjadi pilihan warna yang adem di mata.

Balutan outwear rajut berwarna biru dikenakan untuk memberi kesan yang lebih santai. Karena long dress sudah bermotif, cewek mungil ini memilih plain pink sebagai hijabnya. Stylish, chic dan tetap sopan. (dna/zal)