TIM UNGGULAN : Tim Pelatih Bulutangkis PB Cahaya Emas David Sport yang menaungi para juara Kejurkab Hari Jadi Demak ke-513 dari SMPN 1 Mranggen, SMP Futuhiyyah, SMPN 1 Karangawen dan SDN Bandungrejo 2. (TAUFIK RIKHOYADI/JAWA POS RADAR SEMARANG

DEMAK-Para pebulutangkis muda dari wilayah Kecamatan Mranggen memborong prestasi pada ajang Djarum Foundation Kejurkab Bulutangkis Hari Jadi Demak Ke-513, yang berakhir Minggu sore (20/3) kemarin di GOR KONI, Jalan Sultan Trenggono, Demak Kota. Tercatat ada 10 siswa yang berlaga di berbagai tingkat pertandingan, mampu naik panggung juara. Seluruh pemain tersebut, merupakan para atlet bulutangkis yang selama ini dibina oleh klub PB Cahaya Emas Davis Sport.

Para juara dari kecamatan di wilayah timur Kabupaten Demak tersebut, meraih peringkat pertama, kedua ataupun gelar juara ketiga. Dari sejumlah pemain juara, wakil SMP Negeri 1 Mranggen menyumbangkan prestasi terbanyak. Ada 8 siswanya yang menorehkan prestasi juara. Sedangkan 2 juara lainnya berasal dari MTs Futuhiyyah.

Tim Bulutangkis SMP Negeri 1 Mranggen pimpinan Edy Purnomo yang meraih juara, yaitu pemain atas nama M Iqbal Hanafi, Vava Alexandro Riyadi (Tunggal Pemula Putra Utama), Adita Friha Rahma (Tunggal Remaja Putri Utama), Rizal Muhaimin (Tunggal Remaja Putra Utama), Fani Aditya Ar Rasyid (Tunggal Putra Madya).