Vincentia Nurullita Indriani (ISTIMEWA)
Vincentia Nurullita Indriani (ISTIMEWA)
Vincentia Nurullita Indriani (ISTIMEWA)
Vincentia Nurullita Indriani (ISTIMEWA)

SEMARANG – Pernak-pernik kebutuhan pernikahan dan konsep wedding menjadi hal yang tidak bisa dilupakan bagi calon pasangan yang hendak menikah. Di Kota Semarang, banyak event organizer wedding dan hotel yang menjual paket pernikahan dengan berbagai pilihan harga dan fasilitas yang menarik.

Hotel Pandanaran Semarang pun tak mau kalah. Hotel di kawasan pusat kota, Jalan Pandanaran ini, membuat terobosan Traditional Wedding Package untuk membantu kebutuhan pernikahan Anda. Promo paket pernikahan ini dibuat dengan melihat kapasitas ballroom yang dimiliki Hotel Pandanaran yang bisa menampung hingga 700 tamu undangan.

“Ballroom yang kami punya, yakni Pakoe Boewono Ballroom bisa menampung kapasitas tamu hingga 700 orang,” kata Public Relation Officer Hotel Pandanaran Semarang, Vincentia Nurullita Indriani kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Litha –sapaan akrabnya—menambahkan, hotelnya mengusung konsep pernikahan tradisional, mulai kebaya pengantin yang prestisius, dekorasi, termasuk dalam segi menu makanan. “Untuk paket pernikahan di ballroom, cukup dengan Rp 31 juta Anda sudah bisa mendapatkan gedung beserta prasmanan dengan berbagai pilihan menu,” promosinya.

Tidak hanya ballroom, di Hotel Pandanaran juga tersedia fasilitas ruang rapat dari kapasitas 12 orang yang bersifat private sampai kapasitas 100 orang. “ Ruangan ini bisa digunakan untuk acara training atau pertemuan bisa dilaksakan di hotel ini,” katanya. (den/aro)