Sehari, Warga Temukan Dua Mayat

305

UNGARAN-Dalam sehari, warga Kabupaten Semarang digegerkan dengan penemuan dua mayat di tempat terpisah. Penemuan mayat pertama ditemukan oleh warga desa Kupang Tengah, Kelurahan Kupang, Kecamatan Ambarawa.

Warga menemukan sesosok mayat di dalam mobil pikap Daihatsu Zebra bernopol H 1805 NR pada Kamis (10/3). Setelah dilakukan olah TKP oleh Polisi, diketahui mayat dalam mobil ini, Kusriyanto, 66, warga Dusun Sidawung, RT 03 RW 03, Desa Kaligading, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

Keberadaan mayat tersebut pada awalnya diketahui oleh Nurahmawati, 43, warga Jalan dr Cipto Mangunkusumo Ambarawa. Ia curiga melihat mobil yang lama diparkir di sekitaran rumahnya. Ketika dilihat sopir terlihat seperti tertidur, namun tidak bergerak-gerak.

Nur curiga jika sopir pikap ini pingsan dalam mobil. Kemudian Nur memberi tahu tetangga dan seorang Satpam BTPN yang kebetulan tidak jauh dari rumahnya untuk memastikan kondisi dari sopir. “Saya melihat mobil ini parkir di sekitaran rumah saya sejak Rabu (9/3) sore. Tapi (Kamis) pagi mobil ini masih diparkir di sini,” ujar Nurahmawati.

Kemudian Nur bersama satpam BTPN, Sutoro, 53, mengetuk mobil, tapi si sopir tidak bergerak. Bahkan mereka pun mengayun mobil pikap, sopir pun tidak juga terbangun. Kejadian ini pun langsung dilaporkan ke Polsek Ambarawa.

Tidak lama kemudian dari Polsek Ambarawa melakukan pengecekan terhadap mobil itu, dan diketahui ternyata sang sopir telah meninggal dunia. Tim Inavis Satreskrim Polres Semarang datang dengan melakukan pengecekan lokasi. Di dalam mobil ditemukan minuman teh botol, sebungkus rokok, jajajan, vicks inhaler serta fresh care.