Niat Cari Pekerjaan, Digagahi di Bandungan

433

BANDUNGAN- Maksud hati ingin mencari kerja, seorang gadis berinial F, 16, warga Desa Karangrejo, Kecamatan Wonosalam, Demak justru diperkosa kenalannya, Nuryanto, 35, warga Guntur, Demak. Akibat perbuatan tersangka, kini F mengalami trauma yang berat.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Semarang, nasib nahas itu bermula saat F bercerita kepada Nuryanto kalau dirinya tengah mencari kerja. Kemudian pada Jumat (26/2) sore, F diajak oleh Nuryanto ke Bandungan dengan dalih akan dikenalkan pada koleganya.

Namun sesampai di Bandungan, mobil yang dikendarai Nuryanto yang mengaku karyawan swasta ini justru berbelok ke arah hotel di lingkungan Junggul, Bandungan. Di hotel itu, korban diajak menginap di kamar 216.

Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Herman Sophian, mengatakan, di dalam kamar itu, korban dipaksa melayani nafsu bejat tersangka. “Jika tidak mau, diancam akan dimutilasi,” kata Herman Sophian di sela-sela olah TKP di Bandungan, Kamis (3/3).

Terpaksa gadis berparas manis ini melayani permintaan Nuryanto yang berusia 20 tahun lebih tua dari korban. Setelah puas menggagahi, Nuryanto mengantar korban ke dekat rumahnya di Demak. “Selama perjalanan, F terus menangis sedih, karena kehormatannya telah direngkut oleh tersangka,” lanjutnya.

Kemudian F menceritakan kejadian yang menimpanya kepada keluarganya. Tidak terima dengan kejadian itu, F didampingi keluarganya melaporkan ke kantor polisi terdekat.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Semarang, Lufthi Darmawan, mengatakan, tersangka akan dijerat pasal 181 ayat (1) dan (2) jo pasal 82 Undang- Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.(ewb/aro)