Agus Triyono (ISTIMEWA)
Agus Triyono (ISTIMEWA)
Agus Triyono (ISTIMEWA)
Agus Triyono (ISTIMEWA)

HOBI merupakan bagian penting dari setiap orang yang tidak pernah terpisahkan. Selain itu, dari setiap orang juga memiliki hobi yang berbeda-beda. Banyak orang memaknai hobi sebagai sesuatu hal yang lain, lebih dari sekedarnya.

Seperti apa yang dirasakan oleh Kepala Bidang Kehumasan Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Agus Triyono. Lelaki yang merayakan hari kelahirannya setiap 2 Agustus ini memiliki hobi berenang yang ditekuni sejak lima tahun terakhir.

”Selain sehat, juga memberi inspirasi. Karena dengan sehat, semua inspirasi dan ide dalam pikiran akan muncul,” kata Agus. Pria yang juga aktif di beberapa forum kehumasan ini mengaku juga memiliki hobi traveling.

”Jadi hobinya intinya sama yaitu menjadikan pikiran lebih sehat dan dapat mengeluarkan ide-ide,” tutur Agus yang saat ini juga menjabat sebagai Koordinator Forum Public Relation (PR) Jawa Tengah.

Guna menekuni hobi barunya itu, setiap dua kali dalam satu minggu ia selalu meluangkan waktunya. ”Kalau traveling, begitu ada waktu libur pasti akan keluar berlibur mengajak keluarga,” ujarnya. (ewb/ric/ce1)