SALATIGA -Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kota Salatiga setahun lagi digelar. Partai-partai di Kota Hati Beriman ini sudah menunjukkan geliatnya dalam menyambut pesta demokrasi ini. Bahkan sudah ada beberapa poster bakal calon wali kota yang terpasang memenuhi jalan protokol di Kota Salatiga.

Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Salatiga juga telah menyiapkan pelaksanaan Pilwalkot 2017. Setelah seminggu lalu, menggelar Pemilihan Umum Internal (PUI) untuk menjaring calon wali kota-wakil wali kota dari kader internal, kali ini DPD PKS Kota Salatiga melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Rakerda dilaksanakan di Kantor DPD PKS Kota Salatiga Jagalan, Cebongan, Argomulyo, Salatiga yang dihadiri oleh semua kelengkapan pengurus.

Perwakilan dari DPW PKS Provinsi Jateng, Ahmadi yang juga Wakil Ketua DPW PKS Jateng hadir memberikan arahan.

DPD PKS Kota Salatiga menargetkan meraih kemenangan lagi di Pilwalkot Salatiga 2017. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Salatiga, Latif Nahari, di sela rakerda. “Secara umum Rakerda ini diadakan dalam rangka merumuskan strategi untuk meraih kemenangan di Pilwalkot 2017 mendatang. Seluruh bidang yang ada di DPD PKS menyusun rencana kerja tahunan (RKT) untuk memenangkan PKS”, ujarnya. (sas/aro)