Side Pocket Pindah ke Semarang Plaza

3437

SEMARANG – Rumah biliar New Side Pocket (NSP) mulai Rabu, (10/2) menutup operasionalnya di Lantai 4 eks Pasaraya Sri Ratu Peterongan. Selanjutnya NSP bersiap menempati lokasi baru di Gedung Semarang Plaza Lantai 3 (Miramar Restaurant), Jalan Agus Salim No 7 Semarang.

General Manager NSP Lukas Indarto mengatakan, penutupan ini bersifat sementara. “Di tempat yang baru nanti kami menjanjikan suasana yang lebih segar dan dinamis,” kata Lukas Indarto, kemarin. Pihaknya menargetkan, awal Maret mendatang NSP telah beroperasi di tempat yang baru.

Perpaduan nuansa sporty and entertainment masih menjadi konsep yang diusung NSP di tempat yang baru. Suguhan live music, sexy dancers dan DJ performance masih menjadi andalan pihaknya dalam memanjakan pengunjung. “Kami berharap, di tempat yang baru nanti kami semakin dapat memenuhi harapan dari para penggemar olahraga biliar akan tempat yang nyaman, representatif sekaligus menghibur,” imbuhnya. Dilengkapi dengan 27 meja biliar 9 feet, tak hanya laken meja yang baru, seluruh perlengkapan salah satunya tongkat biliar dalam kondisi baru.

Luka juga menyatakan komitmen pihaknya untuk terus mendukung pembinaan olahraga biliar di Jateng, khususnya di Kota Semarang. “Kami berharap di masa mendatang semakin banyak atlet-atlet biliar profesional yang lahir dari kota ini,” ucap Lukas didampingi Untung Prawira Negoro selaku manajer venue. (smu)