Kasatreskrim Polres Wonosobo AKP Suharjono mengungkapkan, ciri umum mayat tersebut adalah perempuan dengan tinggi kurang lebih 148 cm, usia antara 25 sampai 35 tahun, rambut panjang sebahu. Saat ditemukan korban menggunakan hem biru bergambar emoticon dan tulisan “Feeling of Flatnos to Top on Snout Nose”, celana jins biru nomor 29 merk Logo, celana dalam warna krem berenda dan BH warna merah.

“Sedangkan untuk ciri khusunya adalah struktur gigi yang tidak rata dengan gigi bagian atas agak maju serta adanya tanda lahir di lengan kanan.” lanjutnya.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengumpukan barang bukti. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangannya. “Kami akan gali terus apa penyebab kematian korban. Begitu jelas identitasnya, tentu akan kami runut dari proses hilang hingga ditemukan sudah tewas,” katanya.

Untuk itu, kata Suharjono, informasi dari masyarakat sangat penting dalam mengungkap kasus ini. Termasuk nantinya dari keluarga korban setelah ada kepastian tes DNA akan sangat membantu dalam mengungkap tabir kematian ini.

“Kami terus lakukan penyelidikan siapa yang membuang mayat tersebut hingga sampai di Candimulyo,” jelasnya. (ali/ton)