BJL 2000 Cosmo Dapat Sponsor Aparel

211

SEMARANG – Menghadapi Pro Futsal League (PFL) 2016, tim asal Kota Semarang, BJL 2000 Cosmo menggandeng aparel asal Bogor, Maniak Baju Bola (MBB). Kerja sama itu akan berlangsung selama semusim kompetisi.

Manajer Tim BJL 2000, Suyatno menuturkan, nantinya MBB akan menyiakan tiga jersey bagi BJL 2000 selama mengarungi liga futsal kasta tertinggi di Indonesia. Selain itu, MBB juga menyediakan tas dan jaket bagi para pemain.

”Kami telah mencapai kesepakatan dengan aparel MBB. Kami berharap kerja sama ini akan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Dengan jersey baru, akan menambah semangat para pemain dalam bertanding,” ujar Suyatno.

MBB memang pemain baru di dalam olahraga futsal. Namun demikian, mereka sudah lama berkecimpung dalam persepakbolaan nasional. Produsen perlengkapan olahraga ini pernah menjalin kerja sama dengan klub Divisi Utama Liga Indonesia, seperti Persikabo Bogor dan Persitara Jakarta Utara. Terakhir menggandeng klub Indonesia Super League (ISL), Pelita Bandung Raya (PBR).

BJL 2000 Cosmo yang tergabung di Grup Barat akan mulai bertanding di GOR C-Tra Arena, Bandung, 6-7 Februari. Di pertandingan perdana, skuad besutan Wahyudin Kocoy akan berjumpa dengan Bie The Great Bekasi pada Sabtu (6/2) pukul 14.00. Sedangkan laga kedua, menghadapi tuan rumah Futsal Kota Bandung (FKB) pada Minggu (7/2) pukul 12.00.

Meski tidak mudah, Suyatno mengatakan, timnya akan berusaha mencuri kemenangan di dua laga awal. Dengan begitu, imbuhnya, mental para pemain akan terangkat. Dua kemenangan tersebut akan menjadi modal berharga menghadapi seri kedua di GOR 17 Desember, pada 20-21 Februari. ”Di seri pertama, kami akan menjalani dua pertandingan. Anak-anak yang biasa berlatih di Vidi Arena Pancoran, Jakarta Selatan sudah siap untuk tampil. Ini akan menjadi pertandingan yang penting untuk mengawali langkah di PFL,” tandas Suyatno. (bas/smu)