Noormans Siapkan Acara dan Menu Spesial Imlek

177

SEMARANG – Sejumlah hotel terlihat menyiapkan konsep spesial untuk mengincar konsumen yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek yang merupakan tahun monyet api. Salah satunya adalah Noormans Hotel di Jalan Teuku Umar nomor 27 Jatingaleh Semarang.

Sales Marketing Manager Noormans Hotel Semarang, Harum Hendra Winata mengatakan, untuk perayaan Imlek nanti hotel menjadi salah satu pilihan. Noormans Hotel pada moment tersebut mengadakan promo khusus bertajuk “Prosperous of The Fire Monkey”. Tersedia exclusive dinner set menu yang khusus dibuat oleh tim Decombrang Resto Noormans Hotel Semarang yang di gawangi oleh Executive Chef Andreas Indra Herlambang.

Kemeriahan Imlek makin terasa dengan hiburan khas Imlek. Di antaranya atraksi Barongsai, Liong, Wushu Performance, Live Music featuring Mandarin Songs dan berbagai doorprize menarik. “Ada juga hiburan Nian Lai Le, Siao Ping Kuo dan Xin Nian Kuai Le dancing performance sebagai pelengkap,” katanya.

Berbagai menu bisa menjadi pilihan. Sedikitnya ada delapan menu dari salad kombinasi, Sup Bibir Ikan, Bakmi Goreng Panjan Umur, Ayam Gulung Ham, Brokoli siram Kepiting, Bistik Sapi Kanton, Nasi Goreng Ikan Asin, Puding Mangga, Jeruk Mandarin dan lain lain. Dia menyebut, banderol harga yang diberikan juga sangat terjangkau. (amu/smu)