Diduga Tertabrak saat Menyeberang

205

PEDURUNGAN – Seorang pria ditemukan sudah tak bernyawa di Jalan Brigjen Sudiarto, tepatnya berada di depan toko sepeda Lovely Metal, Pedurungan, Minggu (31/1) dini hari. Diduga, mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut merupakan korban kecelakaan lalu lintas ketika hendak menyeberang jalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, pejalan kaki tewas ditabrak sebuah sepeda motor Honda beat bernopol H 3325 LH yang melintas dari arah berlawanan. Korban yang berjalan kaki tersebut hendak berjalan menyeberang dari arah barat ke timur.

Namun, tiba-tiba muncul seorang pengendara melaju kencang dari arah timur ke barat yang tidak bisa menghindari, akhirnya menabrak korban hingga tewas. Korban mengalami luka di kepala bagian belakang hingga keluar darah dan jenazahnya masih berada dalam kamar jenazah RSUP dr Kariadi.

”Korban jalan kaki dari barat ke timur, sepeda motornya melaju dari arah berlawanan. Korban juga diperiksa tidak bawa identitas,” ungkap Kanit Laka Sat Lantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito, kepada Jawa Pos Radar Semarang, Senin (1/2) kemarin.

Pasca kejadian kecelakaan yang menyebabkan tewasnya seorang pejalan kaki itu, pihaknya sudah mengamankan seorang pengendara motor bernama Wisnu Selpando, 24, warga Batursari. Saat ini, peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan untuk pengembangan lebih lanjut. ”Kami sudah mengamankan pengendara motor untuk dimintai keterangan seputar kronologis awal kejadian,” katanya. (mha/zal/ce1)