Salatiga Shopping Festival Tinggal Sehari

363

SALATIGA – Selama 45 hari, Salatiga Shopping Festival (SSF) digelar Jawa Pos Radar Semarang. Sabtu (30/1) besok, merupakan hari terakhir event yang baru kali pertama digelar untuk menyemarakkan ekonomi di Kota Salatiga.

Belasan peserta dari berbagai macam usaha mengikuti event ini. Antara lain, meubel Jati Arum, Supermarket Ada Baru, Toko Emas Harum, Toko Emas Irama, Klinik Kecantikan Venice, Toko Fashion Sweetshop, Majumapan, Biro Umrah BMT Anda, Griya Muslim Fastabiq, Griya Cantik Tiara, Perumahan Puri Wahid Regency, Ruko Tamansari, Star Regency, Wisma Argowilis, Green Valley, Warung Selimut Mbak Novi, Kampoeng Steak, Grand Wahid Hotel Salatiga hingga toko roti LL LaKanna. Para peserta menggelar diskon dan promo untuk memeriahkan SSF.

Dhinar Sasongko, Koordinator SSF mengatakan, banyak komentar positif mengenai event ini. Namun tidak sedikit masukan membangun yang ke depan bisa membuat event ini digelar lebih besar lagi. Seperti yang disampaikan Wali Kota Salatiga Yuliyanto. “Event SSF ini sangat dibutuhkan untuk menggerakkan dan menumbuhkan perekonomian lebih pesat lagi,” katanya.

Menurut Dhinar, dukungan dari pemangku kepentingan tidak kalah pentingnya. Selain pemkot, DPRD menunjukkan kepeduliannya, serta PD BPR Bank Salatiga juga ikut mendukung event ini. “Banyaknya peserta di event awal ini membuat kami optimistis, event SSF berikutnya bisa digelar lebih besar,” ujar Dhinar.(sas/aro)