Traveling dan Berburu Kuliner

(ISTIMEWA)
(ISTIMEWA)
(ISTIMEWA)
(ISTIMEWA)

TRAVELING dan berburu kuliner kini menjadi salah satu bagian dari gaya hidup. Termasuk halnya Vincentia Nurullita Indriani. Bagi Humas Hotel Pandanaran ini, hobinya tersebut membantu untuk mencairkan kepenatan dalam rutinitas sehari-hari sekaligus menemukan ide-ide baru.

”Kalau akhir pekan sedang tidak sibuk, biasanya saya jalan-jalan. Tidak perlu jauh, yang penting banyak aktivitas di luar ruangan,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Dari berbagai aktivitas luar ruangan, perempuan kelahiran Batang, 5 Januari 1992 ini paling suka kalau basah-basahan alias main air. Seperti arung jeram dan snorkeling. Baginya, aktivitas semacam ini tak hanya menguji adrenalin, tapi juga benar-benar menikmati alam.

”Kalau sudah main air itu rasanya segar sekali. Apalagi kalau pas snorkeling kita bisa melihat keindahan bawah laut. Benar-benar bisa me-refresh pikiran. Sekembalinya dari jalan-jalan, energi pulih bahkan bertambah,” katanya.

Selain traveling, perempuan yang akrab disapa Lita ini juga hobi berburu kuliner. Baik kuliner yang khas suatu daerah ataupun kuliner-kuliner yang unik. Namun begitu, menu favoritnya tetap masakan berkuah. ”Saya sukanya memang yang segar-segar, termasuk kuliner juga. Kalau pakai yang berkuah dan hangat itu lebih nikmat. Seperti sop kambing, misalnya,” ujar Lita sambil tersenyum. (dna/aro/ce1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here