Rhoma Irama Bakal Menggoyang Semarang

238

MIJEN – Sang raja dangdut Rhoma Irama bersama grup legendaris Soneta dijadwalkan bakal menggoyang masyarakat Kota Semarang pada 31 Januari 2016 mendatang. Sound of Moslem yang digawangi Bang Haji –sapaan akrab Rhoma Irama ini— bakal mengguncang panggung publik yang dihelat di Lapangan Jatisari, Mijen, Semarang.

Sederet tembang-tembang dangdut fenomenal sejak era 1970-an diprediksi bakal melempar ingatan akan romantisme masa silam di benak penggemar Rhoma Irama.

”Bang Haji Rhoma Irama bersama Soneta Grup akan menghibur masyarakat Kota Semarang, dengan tembang-tembang hitsnya,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Idaman (Islam Damai Aman) Provinsi Jawa Tengah, Soleh Akbar kepada Jawa Pos Radar Semarang, Minggu (24/1).

Dikatakannya, Rhoma akan tampil penuh dengan membawa Soneta Grup. Dalam kesempatan tersebut, Rhoma sekaligus akan mendeklarasikan dan melantik pengurus DPW Partai Idaman Jawa Tengah. ”Saat ini DPC dari 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah sudah mencapai 94 persen. Ditargetkan hingga 31 Januari 2016 sudah 100 persen,” ujar Soleh.

Selain dihibur oleh Soneta Grup, Orkes Melayu (OM) ternama Ken Arok juga bakal menghebohkan panggung hiburan rakyat gratis tersebut. ”Nanti juga ada parade artis Jawa Tengah. Maka dari itu mari ramaikan Kota Semarang,” katanya. (amu/aro/ce1)