Telkom Tawarkan One Day One Service

597

Terkait program One Day One Service, layanan sementara hanya untuk pengguna fiber optik saja. Sesuai dengan kemudahan teknologi dan kecanggihannya. “One Day One Service, kami layani untuk pengguna fiber. Bisa sehari pasang dan online, serta sehari laporan, langsung ditangani,” ucapnya.

Dijelaskan lagi, program tersebut memang tidak serta merta bisa dilaksakan untuk semua pelanggan. Selain keterbatasan tenaga dan jaringan fiber yang belum merata ke semua daerah.

“Untuk layanan gangguan servis jaringan bermasalah, tim Telkom sementara ini hanya bisa mengatasi untuk area Kota Pekalongan dan cabang Kedungwuni,” katanya.

Sedang untuk layanan satu hari terpasang tidak untuk semua daerah. Hanya beberapa lokasi yang sudah ada jaringan fiber optiknya. Antara lain Cluster Bendan, Gajahmada, Hayam Wuruk, Ahmad Dahlan Tirto, Pesindon, Perintis Kemerdekaan, Samanhudi, Sulawesi, Teuku Umar dan Griya Tirto Indah.

“Jika jalur fiber sudah siap, layanan bisa maksimal dan cepat,” imbuhnya.

Dalam pencanangan program kemarin, PT Telkom Pekalongan menggelar koordinasi dengan semua karyawan. Termasuk mengundang semua Kadantel dari Brebes sampai Batang. (han/bis/ida)