RAMAI: Sejumlah pembeli membanjiri Majumapan Celuler. Tampak karyawan sibuk menunjukkan produk ponsel terkini. (Dhinar Sasongko/Jawa Pos Radar Semarang)
RAMAI: Sejumlah pembeli membanjiri Majumapan Celuler. Tampak karyawan sibuk menunjukkan produk ponsel terkini. (Dhinar Sasongko/Jawa Pos Radar Semarang)

SALATIGA – Dunia smartphone berkembang pesat dan berlomba merancang produk yang tidak sekadar desain bentuk yang inovatif namun juga dirancang dengan teknologi mutakhir. Majumapan sebagai market leader di Kota Salatiga selalu menyuguhkan smartphone trend 2016 terbaik kepada konsumennya, bukan abal-abal karena semua smartphone yang terjual pasti asli dan terdapat garansi resminya.

Adapun trend smartphone tahun 2016 yang memiliki desain bentuk yang fleksibel dan elegan, namun tetap menjaga kekokohannya. Kemudian fungsi kamera dengan resolusi dan kecepatan yang tinggi. Tren lainnya smartphone akan memperbesar kapasitas storage atau tempat penyimpanan internal sehingga smartphone tanpa piranti lain nantinya mampu menampung ratusan aplikasi dan data. Dan terakhir adalah kapasitasbaterai yang besar, ditandai dengan munculnya smartphone dengan kapasitas baterai di atas 3000mAh, selain itu teknologi fast charger juga semakin banyak digunakan.

Produk unggulan yang saat ini laris manis di 5758 Majumapan Gadget Center adalah Smartphone OPPO R7 yang mewakili smartphone trend 2016, selain dengan material body yang kokoh terbuat dari Premium Metal Unibody, kapasitas RAM 4 G dan batrey 3070 mAh telah menjawab kebutuhan konsumen di 5758 Majumapan yang hendak mengikuti trend smartphone 2016. Penjelasan lebih jauh tentang produk, datangi 5758 Gadget Center di Jl. Sukowati 18-22 dan Jalan Pemotongan 49 Salatiga dan di kota Magelang Majumapan berada di Jalan Sriwijaya 3a. (sas/zal)