Tim Non Unggulan Bikin Kejutan

197
BERJUANG : Sejumlah atlet non unggulan maupun unggulan berjibaku dan berjuang untuk menjadi yang terbaik.
BERJUANG : Sejumlah atlet non unggulan maupun unggulan berjibaku dan berjuang untuk menjadi yang terbaik.

KENDAL – Sejumlah pebulu tangkis non unggulan mampu berjaya di fase krusial semifinal dan final ajang Djarum Foundation Kejurkab PBSI Kabupaten Kendal 2015 yang dihelat di GOR Bahurekso, Rabu (23/12) kemarin.

Beberapa pebulu tangkis yang mewakili klub-klub besar seperti PB Madani, SBR dan Merah Putih harus mengakui keunggulan lawan-lawannya. Pemain noon ungggulan pra dini putra, M Bariq (PB Gajahmada) secara mengejutkan mampu menyudahi perlawanan pemain unggulan asal New Kencana, M Firdaus dua game langsung 21-16, 21 – 14 di partai puncak kemarin.

hal senada juga terjadi di pra dini putri. Pemain non unggulan asal SBR, Gracia mampu menumbangkan rekan setimnya, Joe Chelyn 21-9 – 21-8. Pemain non unggulan lain yang bisa masuk ke final adalah Bona FH dari PB Gajamada. Sayangnya dipartai puncak Boona harus menyerah dengan Dava Alpheras dari PB Merah Putri dengan skor telak 15-21 – 8- 21,”Beberapa non unggulan bisa melenggang ke partai semi final, bahkan final. Ini merupakan kejutan dalam kejuaraan ini,” kata Ketua PBSI Kendal Sri Haryani.