TEMANGGUNG – Atlet tingkat remaja dari Perkumpulan Bulutangkis (PB) Garuda Temanggung tampil perkasa di babak penyisihan lanjutan Djarum Foundation Kejurkab PBSI Cup Ke XVII Kabupaten Temanggung 2015. hasil pertandingan hingga Minggu (20/12) petang kemarin, mereka menduduki seluruh tempat semifinal remaja. Sementara di tingkat taruna, pemain yang turun atas nama sekolah SMA Negeri 2 Temanggung justru tampil mendominasi babak empat besar.

Keempat pemain remaja putra PB Garuda yang berhasil melangkah ke semifinal, yakni AG Nossanandi, Arul, Yosef dan M Azar Nabawi. Sebagai unggulan satu AG Nossanandi tidak kesulitan mengalahkan Doni WA dari SMP Kanisius 21-14, 21-14. Namun Arul dan Yosef sebagai non unggulan, harus bekerja lebih keras untuk mraih kemenangan. Arul menang 21-10, 19-21, 21-17 dari Nova Ardana, dan Yosef menundukkan M Najih dari Tunas Pamor 21-18, 24-22. Sedangkan Azar yang menempati unggulan dua, mendapat kemenangan 21-16, 21-13 dari Yoshendra.

Pada tingkat taruna, siswa SMA Negeri 2 yang sukses menembus semifinal yakni unggulan satu M Abiyu, Umar P dan unggulan dua Triza. Adapun satu tempat semifinal tersisa disabet oleh Dayu Liandana dari PB Tunas Pamor.

Sementara itu, Djarum Foundation Kejurkab PBSI Cup Ke XVII Kabupaten Temanggung 2015, hari ini, Senin (21/12) bakal melanjutkan laga ke babak semifinal dan final untuk seluruh tingkat pertandingan. Panitia Pertandingan Agus Triono, menuturkan, kejuaraan berjalan sesuai perencanaan. ”Jadwal hari senin dimulai pukul 14.00 hingga petang untuk kelompok usia, lalu disambung malam hari untuk dewasa dan veteran,” paparnya. (fiq/smu)