Mahadewa feat Virzha Siap Gebrak Pekalongan

971
DITUNGGU BALADEWA: Mahadewa, dengan vokalis Virzha, siap tampil habis-habisan di Pekalongan, 24 Desember mendatang. (IST)
DITUNGGU BALADEWA: Mahadewa, dengan vokalis Virzha, siap tampil habis-habisan di Pekalongan, 24 Desember mendatang. (IST)

PEKALONGAN – Menggaet vokalis baru, Virzha, mantan jebolan ajang pencarian bakat, Mahadewa siap menggebrak Pekalongan. Konser istimewa bagi Baladewa di Jawa Tengah ini akan digeber Kamis (24/12) malam di Sahid International Convention Center (SICC) kompleks Dupan Square Kota Pekalongan.

Band di bawah bendera Republik Cinta Management itu sempat memasang Judika sebagai vokalis, juga sempat konser dengan format tersebut. Kini komposisi personel Mahadewa terbaru yang terdiri atas Virzha (vokal), Ahmad Dhani (keyboard), Ikmal Tobing (drum), Andri Muhammad (gitar) dan Vega Antarez (gitar) serta Wawan TMG (bas), siap berikan nuansa baru dengan vokalis baru.

Perwakilan Event Organiszer Dupan Square, Edi mengatakan di konser ke dua kali ini, Mahadewa akan beri konsep konser ekslusif kepada Baladewa (fans Dewa). Panggung dibuat dengan konsep U, jadi yang bagian belakang juga bisa melihat dari dekat artisnya saat berkeliling panggung. “Kali ini Mahadewa akan tampil lebih atraktif. Ditambah konsep yang matang, dijamin beda dari konser-konser sebelumnya,” ucapnya.
Konser yang dimulai pukul 7 malam tersebut, akan dibuka dengan penampilan 3 band lokal asal Pekalongan dan Pemalang.