Dim Sum Enak di Babah Tiam

1059
(Adrianto Ismawan/Jawa Pos Radar Semarang)
(Adrianto Ismawan/Jawa Pos Radar Semarang)

DIM Sum merupakan makanan kecil dan enak untuk sarapan. Kini banyak sekali tempat makan yang menawarkan Dim Sum di Kota Semarang. Babah Tiam yang berlokasi di Jalan Depok 39A, Semarang salah satunya. Di sini tidak hanya menu Dim Sum, ada juga Nasi Goreng, Kopi dan Ice Cream.

Untuk Dim Sum sendiri tidak akan mengecewakan dan jangan lupa untuk mencoba berbagai Dim Sum seperti kaki ayam, keicak dan ayam udang kulit tahu. Rasanya ingin nambah lagi. Belum lagi Nasi Goreng Cumi Hitam. Sekali mencoba pasti puas karena cuminya terasa sekali dan tanpa MSG. ”Masih ada lagi, bagi penggemar kopi bisa merasakan nikmatnya kopi tubruk karena diracik dengan perpaduan Kopi Toraja, Sidikalang dan Jawa yang membuat kopi berbeda dari yang lain,” ujar Andrianto, pemilik resto.

Bagi penyuka Ice Cream bisa mencoba dengan memilih Tutti Frutty atau Cassata yang sama-sama menggiurkan dan terenak. Resto Babah Tiam yang buka mulai pukul 12.00 hingga 23.00 mempunyai kapasitas 40 orang dilengkapi dengan fasilitas wifi dan ada ruang ber-AC. ”Resto ini merupakan cabang dari Babah Tiam yang ada di Jalan Imam Bonjol No 180 J dan jam bukanya lebih lama mulai pukul 08.00 hingga 01.00,” katanya. (adi/sct/ric/ce1)