Bakso Malang Selamat: Lezat, Sehat dan Hemat

304
ADRIANTO ISMAWAN/JAWA POS RADAR SEMARANG
ADRIANTO ISMAWAN/JAWA POS RADAR SEMARANG

KOTA Semarang terkenal sebagai surganya para pecinta kuliner, termasuk menu bakso. Bagi penggila bakso Malang, Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke Kota Apel, Malang. Di Tembalang, Semarang ada resto bakso khas Kota Malang. Namanya “Bakso Selamat”. Lokasinya di Jalan Mulawarman Raya No 67, Tembalang, Semarang. Bakso yang disajikan 100 persen asli daging sapi fresh. Rasa baksonya nikmat dan lembut. Kuahnya terasa nendang, dengan kaldu yang menonjol meskipun bening ciri khas bakso Malang. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, mulai Rp 8 ribu per porsi.

“Bisa juga memilih paket suka-suka. Anda bisa memilih sendiri apa yang disuka, mulai dari bakso, mie, pangsit kering, pangsit basah, dan tahu,” kata Ny Riyanti, pemilik resto Bakso Selamat kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Untuk menu minumannya tersedia aneka jus, es teh, dan es coffe. Resto Bakso Selamat yang buka mulai pukul 10.00 – 22.00 sudah banyak pelanggannya meski baru buka sekitar 2 mingguan. Bakso Selamat sendiri mempunyai arti Sehat, Lezat dan Hemat. “Jadi bagi penikmat bakso yang pengin menikmati bakso sehat namun lezat dan tidak menguras kantong, bisa datang ke tempat kami,” promosi Ny Riyanti sambil tersenyum manis. (adi/sct/aro)