“Compact House berlokasi di Cluster Sapphire Hill, kawasan Bukit Sari Semarang yang sudah dilengkapi dengan club house dan kolam renang. Sehingga, penghuni dapat berinteraksi dengan lingkungan sekaligus berekreasi,” tambahnya.

Sedangkan mulai 4 Desember 2015, imbuhnya, Compact House sudah mulai dipasarkan dengan harga Rp 700 juta. Namun saat open house yang akan digelar pada Minggu (13/12) harga mengalami kenaikan. “Bagi konsumen yang ingin membeli, dapat segera melakukan pembelian baik melalui KPR maupun pembelian tunai,” ujar Trisena Dipayuda, di kantornya kemarin.

Sementara itu, Marketing Manager CitraSun Garden, Berlian Febriana menambahkan bahwa CitraSun Garden memiliki luas lahan sekitar 20 hektare. Dari luas lahan tersebut, rencananya akan dibuat sekitar 350 unit rumah. Saat ini sudah 250 unit rumah terbangun dan dihuni. “Animo masyarakat untuk tinggal di perumahan ini sangat tinggi. Karena lokasinya strategis, dekat dengan pusat kota,” tandasnya.

Compact House, kata Berlian, dibangun untuk mengulang kesuksesan pembangunan tiga cluster sebelumnya yakni Diamond Hill Emerald dan Ruby Hill. “Kami optimistis dalam 1 bulan, 28 unit rumah Compact House dengan bangunan 2 lantai terjual habis. Hal ini karena lokasi sangat strategis dan lengkap dengan berbagai fasilitas seperti rumah sakit, universitas, swalayan dan fasilitas umum lainnya,” tambahnya. (bis/tya)